Sabtu, 14 April 2012

Belajar yuk ...

           hellow guys .. come back with me in my blog . emmm ngomong ngomong belajar , belajar itu penting loh kawan belajar itu banyak banget manfaat nya dari yang tadinya kita enggak tau kita bisa tau karna belajar, dan belajar itu bisa mengasah otak kita, apa jadinya jika otak kita tidak kita gunakan untuk belajar, bagaikan pakain yang semakin sempit karna tidak pernah kita pakai begitu pula dengan otak kita jika otak kita tidak pernah kita pakai untuk berfikir sangat sulit otak kita untuk melakukan tugas tugasnya . seperti yang teman teman ketahui ini adalah bagian dari otak kita. 


          Otak manusia terdiri dari otak kanan dan otak kiri . Sewaktu di sekolah , kita lebih sering melatih otak kiri , yaitu yang berhubungan dengan logika , matematika , dan pemikiran. namun pembelajaran yang hanya melibatkan otak kiri saja tidak akan maksimal . Otak kiri tidak mampu menyimpan memori dalam jangka panjang , sementara otak kanan mampu menyiman dalam jangka panjang bahkan permanen.



         Tuhan telah memberikan otak yang sedemikian rupa dengan fungsi fungsinya yang sangat baik serta manusia diberikan akal untuk menjalankan otak tersebut maka dari itu ayo kawan kita gunakan otak kita dengan hal hal yang positif agar kita menjadi remaja yang berwawasan luas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar