Sabtu, 14 April 2012

It's all about you ...


Aku suka caramu membuatku tersenyum saat hariku kelabu 
Aku suka caramu tertawa riang saat kau datang menyambutku 
Aku suka semua perhatian mu , aku suka caramu menjaga diriku 
Kau teduhkan jiwaku , kau menghapus lelahku saat diriku terjatuh dalam jenuh hati 
Aku suka semuanya tentang mu ..
Bilakah dia tau apa yang telah terjadi semenjak hari itu hati ini miliknya 
Andai dia tau ....
Cinta dirimu lengkapi ku ....
Cintamu seindah pagi menerangi gelisah hati ini 
Cintamu tlah menangkan ruang hatiku , semuanya untukmu ...


Namun kini tlah berbeda rasanya kau dan aku kian menjauh 
Ku sadari semua jalan ku tak berarah kepada mu, mungkin salah diri ini memikirkan mu 
Tlah ku coba cari yang lain cuma kamu yang ku mau 
Inilah cintaku, Iniah sayangku, hanya untuk mu ..
Trimalah diriku apa adanya, kan ku jaga slalu dirimu 
Mencoba jujur pada mu, kaulah yang terbaik untuk ku
Dan tak seindah cinta yang lalu, bila kau dengan yang lain sesungguhnya ku tak rela 
Ketika aku merindu wajah kasih yang dulu hadir dalam tidur,
Pernah kau berkata, bila ku merindu "bicara saja bintang kan mendengar maka kau kan merasakan nya"
Aku tau diri semua takkan mungkin biarlah saja semua jadi kenangan yang mungkin takkan terlupa hingga ku menua., biar saja....


Yang aku ingin hanyalah pengertian mu tuk sedikit saja pahami maksut ku, yang aku ingin hanyalah agar kau mau sekedar mengerti aku 


Lambat laun aku menyadari ini takkan mungkin terjadi, harapku hanyalah mimpi
Namun...
Semakin ku ingkari semakin ku mengerti hidup ini tak lengkap tanpamu 
Aku mengaku bisa tapi hati tak bisa ......
Jangan pernah lupakan aku jangan hilangkan diriku 
Jangan pernah lupakan aku jangan pergi dari aku 


Dan aku kembali bertanya, sampai kapankah demikian?
Dimanakah cinta sejati, yang memberi ketenangan hati
sampai kapan ku harus menanti, kau pergi dan mungkin takkan kembali


Dan aku mengerti ...........
Bahwa kamu tak bisa bayangkan rasanya jadi diriku yang masih cinta 
Slamat tinggal kisah tak berujung kini ku kan berhenti berharap 






From : Lyric

4 komentar: