Senin, 26 Maret 2012

Kamu

         Satu satunya nyawa yang mampu memberikan warna terang dan gelap dalam hidupku yang memberikan arti disetiap langkahku adalah Kamu . Adanya Kamu membuat hidup ku berbeda memberikan berjta keindahan membawa sesuatu yang baru kedalam hidupku membuat aku terhanyut dalam indahnya caramu . Caramu untuk membuat aku bahagia, semakin yakin aku bahwa kau adalah anugrah kau adalah suatu penerangan yang bisa menerangi setiap gelapku . Aku suka ini semakin terbawa aku dalam alunan alunan indah , alunan cinta , alunan cinta mu . Kamu begitu hebat , kau berhasil membawa aku ke syurga mu dimana aku bisa tertawa aku bisa merasakan indahnya hidup aku bisa merasakan setumpuk kasih sayang . Dan aku semakin suka dengan caramu setiap butiran kenangan indah aku simpna dengan rapih seakan takut kehilangan butir butir kenangan itu . Kamu mengajarkan aku dengan sangat halus membuat aku cepat mengerti akan caramu . Kamu membawa aku kepada mereka , mereka yang berarti dalam hidup mu , aku senang .. dan Kamu tak pernah hilang disaat aku butuh bagaikan prajurit yang sangat setia . itulah Kamu .

              Dan kini nyawa itu telah jauh pergi tak ada lagi alunan alunan cintamu yang tersisa hanyalah butiran butiran kenangan yang aku jaga hingga kini , hingga saat ini ,saat dimana kau telah jauh , sangat jauh , dan mungkin telah memberikan warna pada yang lain . Terkadang lelah untuk menjaga butiran butiran kenangan ini karna tak sanggup untuk ku jaga sendiri terlalu sakit untuk ku kenang , tapi ini sangat indah terlalu sulit untuk terlupa . Kini aku masih terjaga disini sendiri , rasanya tak mungkin Kamu untuk kembali tapi entah apa hati terkecil ku meyakini akan hadirnya kamu lagi entah kapan . Seumuanya terlalu sulit dimana aku harus membangkitkan jiwa ku sendiri tanpa Kamu tapi aku yakin aku mampu .    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar